Kamis, 25 September 2014

kampus putih jas merah, Universitas Muhammadiyah Malang


hellyped Universitas Muhammadiyah Malang saat upacara pembukaan Pesmaba 2014
Cantik bukan foto diatas, itu adalah universitas saya loh :), Universitas Muhammadiyah Malang. 

Setelah bercerita tentang daerah asalku. kini waktunya saya memperkenalkan tempat menimbah ilmu selama insyaAllah 3,5 tahun. amin.
Universitas Muhammadiyah Malang merupakan perguruan tinggi swasta yang teletak di Kota Malang. Universitas Muhammadiyah malang telah terakreditasi A jadi jangan meremehkan kami yaa :). Dan telah memiliki 10 fakultas, diantaranya fakultas agama islam, fakultas hukum, fakultas psikologi, fakultas ilmu sosial dan politik, fakultas ekonomi bisnis, fakultas keguruan dan pendidikan, fakultas pertanian dan peternakan, fakultas teknik, fakultas ilmu kesehatan, dan fakultas kedokteran. Di tambah program sarjana dan doktor. untuk menampung jumlah mahasiswa yang beribu-ribu kampus ini memiliki 3 kampus yaitu di Jalan Bandung nomor satu sebagai kampus 1 yang sekaligus kampus pertama yang didirikan UMM, Jalan Bendungan Sutami nomor 188A sebagai kampus 2, dan juga di jalan Raya Tlogomas nomor 246 yang kini menjadi kantor pusat. Kini saya akan memamerkan keindahan satu persatu dari setiap kampus milik Universitas Muhammadiyah Malang, kalian akan merasa tercengang deh pokoknya (hehe, maap yaa kata-katanya alay :D).

Yang pertama kampus 1 universitas Muhammadiyah Malang. Kampus ini digunakan sebagai tempat bagi mahasiswa pasca sarjana. kampus ini memanglah tidak terlalu besar dan istimewa. masih kalah lah sama kampus 3.
kampus 1 tampak dari depan

kampus 2 tampak depan
Nah, untuk tempat saya menuntun ilmu adalah di kampus ini. kampus 2 Universitas Muhammadiyah Malang merupakan tempat bagi mahasiswa fakultas ilmu-ilmu kesehatan dan juga fakultas kedokteran. check it dot gambarnyaa (lihat yang dibawah yaa)

Ini dia kampus yang menjadi pusat dari segala kegitan Universitas Muhammadiyah malang. Kampus 3 yang sekaligus syurga bagi para mahasiswanya. bagaiman gak syurga didalamnya terdapat sungai yang mengalir dan juga bunga-bunga yang sangat indah. Kampus 3 ini memiliki pemandangan yang akan membuat kalian takjub.


itulah foto beberapa pojok dari kampusku tercintaa. jikalau teman-teman atau adik-adik atau kakak atau saudara-saudara sekalian yang ini lebih mengenal dan mengetahui universitas muhammadiyah malang. monggo kunjungi website kami di www.umm.ac.id atau klik saja. my campus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar